Petra, Jordan, Rasakan Pengalaman Terbaiknya

Salah satu pengalaman terbaik yang bisa anda lakukan adalah bepergian ke Yordania untuk mengunjungi Petra, salah satu keajaiban dunia. Orang-orang cenderung meremehkan waktu yang diperlukan untuk mengunjungi dan menjelajahi Petra. Itu adalah tempat yang cukup besar dan akan menghabiskan sepanjang hari menjelajahi hampir setiap incinya. Ada banyak hal dari Petra yang bisa dilihat. Jadi, manfaatkan waktu anda sebaik mungkin saat berada disana. Jika anda ingin mengunjungi jordan, anda dapat menggunakan jasa Tour aqsa jordan mesir.

Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Petra? Saya merekomendasikan Anda berada di pintu masuk sekitar jam 7 pagi atau 8 pagi. Dengan cara ini Anda akan dapat menjelajahi tempat itu sebelum orang banyak datang dan Anda akan dapat menikmati tempat dengan sedikit orang di sekitar. Suhu disana sangat panas pada siang hari, jadi bangun pagi dan manfaatkan waktu anda sebelum matahari terbenam. Cara lain yang dapat anda lakukan adalah mengunjungi tempat itu saat musim dingin.

Mendaki ke biara. Tempat ini mungkin agak jauh, tapi percayalah, anda tidak akan menyesal mengunjunginya. Tempat ini sangat mengesankan, pemandangannya indah dan tidak terlalu banyak orang yang mengunjungi temapt ini. Anda dapat melihat desa dan ngarai yang ada di Jordan melalui tempat ini. Disini juga ada beberapa kafe kecil yang bisa anda singgahi untuk sekedar minum dan beristirahat sejenak.

Sayangnya, hampir setiap tempat wisata yang Anda kunjungi, ada kemungkinan bahwa Anda mungkin ditipu. Penipuan terbesar yang saya dengar, untungnya, saya tidak pernah menemukan ini, adalah orang suku asli palsu yang mengklaim bahwa mereka adalah orang asli yang hidup di dalam gua. Ya, masih ada beberapa suku asli Petra yang tinggal di dalam gau, pemerintah sampai memindahkan mereka ke desa agar Petra bisa diselamatkan dan dilestarikan. Sayanganya ada saja orang yang mengaku sebagai suku asli dan menawarkan wanita untuk mengunjungi gua mereka. Jika anda ditawari seperti ini, HINDARI. Jika anda kebetulan bertemu dengan mereka, sebisa mungkin hanya lakukan percakapan pendek dan berpura-puralah bahwa anda sedang ditunggu pasangan anda, sehingga anda perlu pergi ke suatu tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *